Selasa, 14 Agustus 2012

Buah Mengkudu Di sulap menjadi Jus Noni

Buah ini biasa disapa dengan buah mengkudu, untuk bahasa latinnya adalah Noni. buah ini digunaka sebagai ramuan obat . Bentuknya mirip dengan buah kentang yang memiliki bulatan-bulatan seperti nanas warnanya kekuningan aga putih setelah buahnya matang. Buah mengkudu hidup dan berkembang di daerah-daerah tropis seperti indonesia.
      Buah noni atau mengkudu pada jaman dahulu digunakan sebagai makanan dan obat tradisional. Tanaman ini memenuhi akan serat digunakan sebagai bahan bangunan dan sumber makanan.Tanaman ini dipercaya memiliki khasiat untuk menyembuhkan nyeri sendi, masalah kekebalan tubuh, flu, infeksi, saluran pencernaan, dan pembengkakan. Suku Pelinesia sebagai sumber makanan dan pewarna pakaian, tetapi mereka lebih terutama sebagai tanaman obat.
      Nah sekarang anda ga usah repot untuk mencari buah mengkudu, buah ini telah diramu dan kemas secara khusus buat anda. JUS Noni namanya. Jus ini digunakan sebagai suplement makanan. Sebagai tambahan, mengkonsumsi Noni juicei alami setiap hari akan mendatangkan manfaat bagi banyak sistem dalam tubuh Anda termasuk:
     
Sistem kekebalan tubuh— Noni merupakan suplemen makanan yang penting dan sangat berkhasiat untuk ditambahkan pada pola makan Anda karena kemampuannya untuk menstimulasi bekerjanya sistem kekebalan tubuh Anda. Dengan meminumnya setiap hari, sistem kekebalan tubuh Anda dioptimalkan untuk melawan serangan kuman, bakteri, dan virus dari luar seraya melawan dan melindungi Anda dari infeksi.

Sistem peredaran darah dan kardiovaskular—Noni mengandung scopoletin, yang telah terbukti dapat menurunkan tekanan darah tinggi dengan melebarkan pembuluh darah yang menciut. Noni juga menstimulasi tubuh untuk memproduksi Nitrit Oksida yang melemaskan dan melebarkan pembuluh darah, mengurangi tekanan pada arteri dan jantung sehingga bermanfaat untuk memperbaiki kesehatan.

Saluran pencernaan—Noni membantu enzim-enzim pencernaan agar dapat secara efisien mencerna makanan lebih seksama untuk menyerap zat-zat gizi ke dalam tubuh dari makanan yang dikonsumsi.

Kesehatan emosi dan mental—Noni diyakini meningkatkan Serotonin dalam tubuh yang telah terbukti membantu menjernihkan pikirian, meningkatkan konsentrasi serta memperbaiki suasana hati dan ketenangan.

Tidak ada komentar: